Wednesday, January 9, 2013

Playstation 4 akan diluncurkan 2013???

PLAYSTATION 4 akan di luncurkan 2013 ?!

PLAYSTATION 4 akan di luncurkan 2013 ?! | Meskipun playstation 2 atau yg sering disebut PS 2 masih sangat populer dan di gandrungi oleh para gamer, dan sudah ada versi PS 3 sekarang. Nampaknya Sony akan segera meluncurkan Playstation / PS 4 segera di tahun 2013 ini.

Mungkin anda para gamer penasaran bagaimana bentuk PS 4 ini ? nah, bagi yang belum liat. inilah dia Playstation / PS 4 (atas)

Nah ? gak sabar kan untuk menunggu diluncurkannya PS 4 tersebut ? dan gak sabar ingin memainkan PS 4 tersebut ?? kita tunggu saja

ini detailnya:


PS4: PlayStation 4 fitur dan spesifikasi

Sony PlayStation 4 dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan. Konsol game dijadwalkan dilakukan hingga 60% dari bahan-bahan yang dapat didaur ulang. Selain itu, ia juga akan memiliki fitur "Ecoi", yang akan memungkinkan gamer untuk menyimpan dan melanjutkan permainan, tanpa mematikan konsol.


Selain itu, itu adalah koreografer untuk mematikan setiap 30 menit tanpa aktivitas. Bagian yang menarik adalah bahwa selama ini, konsol akan mengisi ulang secara otomatis . Ini tidak hanya menghemat energi, tetapi juga mempertahankan dan memperluas kehidupan konsol.

Meskipun perangkat dicampur dengan fitur-fitur ramah lingkungan, itu pasti membutuhkan spesifikasi yang pada dasarnya diperlukan untuk setiap gamer hardcore. PlayStation 4 membutuhkan 1,5 TB hard disk drive, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan sejumlah besar permainan. Dan juga memiliki port USB 3.0

bersama dengan HDMI Hubungkan port dengan kualitas gambar yang High Quality.
Selamat buat Gamer mania .Ok kita tunggu kabar baik dari Sony selanjutnya

http://pulsk.com/57261/PLAYSTATION-4-akan-di-luncurkan-2013

No comments:

Post a Comment